Kamis, 22 November 2012

Halo Halo Halo

Halo,

Blog ini masih fresh banget lho, baruuuuuu banget dibikin, tadinya sih cuma buat memenuhi tugas mata kuliah Media PR Kontemporer, tapi dipikir-pikir memang perlu sih kita punya media untuk menyalurkan apa yang ada di pikiran kita, baik itu sifatnya menyalurkan pemikiran atau sekedar menyalurkan apa yang kita rasakan. Terkadang lisan saja tidak cukup, pasti ada hal-hal yang tidak sempat atau sulit untuk diucapkan langsung, maka tulisanlah yang mampu menjawab kebutuhan tersebut.

Di era digital ini, kita disuguhkan dengan fasilitas yang serba modern, maka kita bisa menyalurkan apa yang ingin kita tulis di media yang bersifat digital, salah satunya adalah blog. Kalau dulu biasanya kita menuliskan apa yang kita pikirkan pada buku diary pribadi dan sulit untuk men-share-nya kepada orang lain, kini kita dapat berbagi dengan orang lain melalui tulisan dan dapat di-share melalui blog sehingga orang-orang dapat mengetahui buah pikiran kita, perasaan kita, harapan kita, dan apapun yang ingin kita share. Seru kan?

Nah, kenapa sih kita harus nulis? Emang ngomong aja ga cukup? seperti yang disebutkan di awal, ada hal-hal yang sulit untuk disampaikan secara utuh hanya dengan lisan saja, lalu otak kita memiliki memori yang terbatas sehingga ada hal-hal yang mungkin terlupakan, maka dari itu apa yang menjadi pemikiran kita harus disimpan di "tempat yang lebih aman", yang memiliki kemungkinan hilang yang minim. Nah, penemuan blog di era digital ini diharapkan mampu menyimpan apa yang ada dalam pikiran kita tersebut.

So, mulai sekarang yuk tanamkan di diri kita bahwa menulis itu butuh, menulis itu asyik, dan menulis itu seru. Ayo kita mulai juga jadi masyarakat yang mau menerima perkembangan teknologi dan memanfaatkannya secara optimal. Ada blog yang bisa menjadi media yang menyenangkan untuk kita menulis, lalu kenapa tidak kita manfaatkan dengan maksimal?


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar